Tips memilih kemeja couple yang tepat untuk pasangan agar terlihat lebih serasi dan romantis

Bagi para pasangan, memiliki selera fashion yang sama merupakan hal yang cukup menarik, apalagi jika menggunakannya secara bersama-sama sehingga bisa memperlihatkan hubungan yang lebih romantis.

Biasanya pakaian pasangan yang sering digunakan adalah kemeja couple. Jenis kemeja yang satu ini memang di desain untuk digunakan oleh pasangan atau keluarga, agar terlihat lebih seragam.

Model kemeja ini bisa kamu gunakan untuk acara-acara resmi hingga acara keluarga biasa, seperti ketika lebaran, liburan atau hanya jalan-jalan biasa.

Dalam memilih pakaian model couple, kamu perlu memperhatikan hal-hal khusus seperti desain, model pakaian dan sebagainya. Hal ini diperlukan agar tampilan kamu dan pasanganmu nantinya bisa terlihat lebih menarik dan seragam.

Nah, untuk mempermudah kamu memilih, kamu bisa mengikuti beberapa info berikut ini.

Tips Memilih Kemeja Couple-min
  • Memilih Motif Kemeja Yang Tepat

Saat kamu ingin memilih kemeja couple, hal pertama yang perlu kamu perhatikan yaitu motif kemeja yang akan kamu pilih. Warna yang berbeda tidaklah masalah, yang penting desain atau motif yang digunakan tetap sesuai dan selaras dengan kemeja pasanganmu.

Salah satu contoh kemeja yang memiliki motif couple yaitu model kemeja batik yang bisa kamu manfaatkan untuk fashion item ketika menghadiri acara-acara formal. Sedangkan untuk acara-acara non formal atau santai, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja dengan motif garis-garis vertical yang simpel.

Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih unik, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak seperti kemeja flanel sebagai salah satu item couple favoritmu dengan pasangan.

Dengan pemilihan desain motif kemeja yang tepat, kamu bisa membuat tampilan yang beragam, mulai dari yang elegan, casual, retro, dan sebagainya. Jadi tidak perlu khawatir bingung dalam memeilih fashion item couple dengan pasanganmu.

  • Memilih Warna Kemeja Yang Sesuai

Warna pada kemeja couple juga merupakan hal yang penting. Dengan warna yang sesuai, kamu bisa memperlihatkan berbagai sisi menarik diantara dirimu dan pasangan. Jadi jangan sampai kamu memilih warna kameja yang bertabrakan atau tidak sesuai.

Pada dasarnya, ketika kamu memilih pakaian couple, kamu tidak perlu memilih warna yang sama seperti seragam. Kamu juga tetap bisa memilih warna yang berbeda sesuai dengan seleramu sendiri. Namun yang harus di ingat, warna yang kamu pilih perlu selaras atau memiliki unsur yang saling menunjang dengan yang dipakai pasanganmu.

Contohnya saja, jika kamu dan pasangan ingin mencoba menggunakan style vintage, kamu dan pasangan bisa mencoba menggunakan warna-warna vintage seperti cream dan coklat muda yang terlihat simpel dan tetap selaras.

Namun, apabila kamu tetap ingin menggunakan kemeja dengan nuansa warna yang sama, kamu bisa mengkombinasikannya dengan style yang berbeda, sehingga penampilan kamu dan pasangan bisa terlihat lebih trendy dan tidak membosankan.

Baca juga artikel kami tentang : Motif kemeja flanel

  • Memilih Bahan Yang Nyaman

Bahan kemeja adalah salah satu faktor terpenting dalam membuatmu dan pasangan menjadi lebih nyaman. Pilihlah bahan yang sesuai dengan kegiatan yang akan kamu lakukan. Jangan sampai kamu merasa kurang nyaman, sehingga waktumu dan pasangan jadi tidak nyaman.

Contohnya saja ketika kamu ingin jalan-jalan atau berlibur dengan pasangan, sebaiknya kamu menggunakan kemeja dengan bahan cotton yang memiliki karakteristik dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu, bahan cotton juga memiliki permukaan yang halus, sehingga sangat cocok menunjang kegiatan liburanmu.

Namun jika kamu ingin berlibur di tempat yang dingin, seperti di pegunungan, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja couple dari bahan flanel yang cenderung lebih tebal dan hangat. Jadi kamu bisa merasa lebih nyaman ketika menikmati momen bersama pasanganmu.

Walaupun pada dasarnya kemeja dengan bahan yang nyaman dan berkualitas tinggi memiliki harga yang cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Jadi jangan ragu untuk mencoba memilih bahan yang nyaman untuk tampilan yang trendy di momen terbaik dengan pasangan.

  • Menyesuaikan Suasana

Walaupun menggunakan pakaian couple, penting halnya jika kamu juga menyesuaikan suasana pakaian yang akan kamu gunakan. Hal ini agar fashion style mu bisa cocok dengan kegiatan yang akan kamu lakukan.

Contohnya saja ketika kamu ingin menghadiri acara resmi, sebaiknya kamu menggunakan kemeja couple dengan warna yang simpel dan sopan berbahan cotton dengan tambahan jas atau rok berwarna senada dengan pakaian pasanganmu.

Tapi jika kamu ingin menghadiri acara yang bersifat semi formal seperti acara ulang tahun, kamu bisa mencoba menggunakan pakaian couple ala-ala korea yang memberikan nuansa pastel dan romantis yang kental.

Sedangkan untuk nuansa liburan, kamu bisa mencoba mengkombinasikan kemeja denim sebagai outer dan kaos polos sebagai inner iuntuk pakaian couple dengan pasanganmu. Dengan begitu, konsep santai namun casual akan selalu terpancar dari dirimu dan pasanganmu.

  • Memilih kombinasi kemeja couple yang tepat

Sebelum memilih pakaian yang selarasa dengan pasangan, sebaiknya kamu memikirkan kombinasi fashion apa yang akan cocok untuk kamu gunakan, seperti halnya celana atau rok serta sepatu yang kamu dan pasanganmu gunakan.

Pemilihan kombinasi yang tepat untuk gaya berpakain couple ini sangat penting untuk membuat tampilan kamu terlihat lebih menarik dan trendy. Kamu bisa mencoba-coba fashion item yang sesuai dengan kemeja couple mu.

Jika kamu ingin menggunakan pakaian couple bernuansa monochrome, untuk para pria, kamu bisa mencoba menggunakan celana jeans bewarna putih dengan sepatu sneakers hitam. Sedangkan bagi wanita, kamu bisa memilih kemeja monochorome dengan motif bintik yang dipadukan dengan rok berempel agar terlihat semakin feminim.

  • Aksesoris pendukung

Saat memilih kemeja dengan pasangan, maka akan semakin menyenangkan jika kamu juga mencoba memilih aksesoris pendukung yang bisa membuat tampialn kamu semakin terlihat menarik.

Beberapa aksesoris pendukung yang bisa kamu pilih contohnya adalah jam tangan, topi, tas, gelang, kalung, dan sebagainya. Kamu bisa memilih aksesoris yang memiliki warna atau nuansa yang selaras dengan pakaian couple mu. Dengan begitu, kamu bisa lebih nyaman dan terlihat harmonis dengan pasanganmu.

Untuk menemukan aksesoris yang sesuai, kamu bisa mencoba mencarinya di toko khusus aksesoris, atau mencoba mengkombinasikan koleksi aksesoris yang kamu miliki. Jadi kamu bisa lebih berhemat.

Baca juga artikel kami tentang : Tips memilih kaos racing

Nah, itulah beberapa tips yang dapat kamu gunakan untuk membuat tampilanmu dan pasangan bisa terlihat semakin selaras dan tentu saja menarik. Walaupun pada umumnya jenis kemeja couple ini tergolong memiliki kesan yang rapih dan resmi, namun kamu juga bisa mencoba menggunakan style lain yang sesuai dengan keinginanmu.

Agar tampilan semakin memukau, kamu bisa mencoba membuat sendiri pakaian couplemu agar terlihat lebih eksklusif. Untuk proses pembuatan tersebut, kamu bisa mencobanya di tempat kami. Disini kamu akan disediakan berbagai jenis model dan bahan dengan harga yang terjangkau dan berkualitas sesuai dengan seleramu.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

atau kembali ke halaman utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *