20 Rekomendasi font keren dengan konsep kekinian untuk desain Anda.

Apakah anda sedang membuat suatu desain dengan konsep modern? Anda pasti akan membutuhkan jenis font yang keren dan kekinian. Font dengan karakter ini memiliki detail khusus, detail yang ditambahkan dengan porsi yang pas akan membuatnya tampil beda dari yang lain.

Bingung mau mulai darimana untuk memilih font yang akan memperindah desain anda? Jangan khawatir, kami sudah memilihkan 20 font yang paling keren dan kekinian. Baca artikelnya sampai habis ya, agar anda memperoleh banyak referensi.

Font Keren
Sumber gambar : designshack.net

Inspirasi Font Keren Dan Kekinian.

  • Lombok

Font ini terlihat begitu modern dengan garis-garis lurus tanpa aksen apapun di ujung huruf. Tampilan modern muncul dengan bentuk huruf yang terbelah dua, terlihat sederhana tapi kesan font ini sangat kekinian.

Font Lombok
Sumber gambar : fontsup.com
  • One day

Font ini ramping, dengan huruf besar. Desain hurufnya bulat, dibuat terputus-putus untuk memberi tampilan visual font yang unik.

Sumber gambar : fontsrepo.com
  • Aqua

Font ini didesain dengan garis lurus dan bentuk bulat yang tegas. Bagian font yang bersudut akan dibuat tajam dan bagian font yang melengkung dibuat dengan lingkaran halus.

Sumber gambar : fontsrepo.com

Baca juga artikel kami tentang : Cara menghilangkan sablon di jaket

  • Higher

Font ini terlihat rapat di bagian atas tapi luas di bagian bawah. sangat sesuai dengan namanya, higher, karena penekanan di bagian atas huruf membuat font ini terlihat jangkung.

Sumber gambar : dafont.com
  • Nordic

Inspirasi font ini dari huruf yang digunakan dalam bahasa Jerman. Font ini menggunakan garis lurus untuk kesan artistik. Kesannya modern, cocok digunakan untuk membuat logo yang unik.

Font Nordic
Sumber gambar : dafontfree.io
  • Achi

Font Achi memberi kesan modern dan kontemporer. Setiap font menggunakan garis ganda sebagai aksen yang menonjolkan kekinian. 

Font Achi
Sumber gambar : freefonts.io
  • Parley

Font ini sangat unik, menggunakan garis diagonal untuk memotong setiap huruf. Anda akan melihat bentuk segitiga dipakai untuk membuat font ini tampil berbeda.

Font Parley
Sumber gambar : dafonttop.com
  • Boxing

Font ini terinspirasi dari poster tinju, desainnya merupakan garis-garis yang disusun horizontal dan membentuk huruf. Garis-garisnya tipis di bagian atas dan menebal di bagian bawah, seperti gradasi.

Font Boxing
Sumber gambar : befonts.com
  • Nagasaki

Font ini terinspirasi dari poster film. Hurufnya tebal, dibuat sangat rapat. Sekilas melihat huruf ini tampak seperti bentuk labirin karena kerapatannya.

Sumber gambar : www.behance.net

Baca juga artikel kami tentang : Cara menghilangkan sablon di kaos

  • QG

Font keren ini memakai konsep seperti garis yang hilang lalu muncul. Kesannya abstrak tapi sangat modern. Bentuknya bisa dibilang minimalis tapi memiliki estetika.

Font QG
Sumber gambar : allfreefonts.co
  • Matey

Font ini memang Nampak retro tapi retro yang kekinian. Bentuk fontnya rapat sehingga akan bisa terbaca jelas apabila dibuat dalam ukuran yang besar. Tapi font ini terlihat keren karena sangat artistik dengan bentuk yang unik.

Font Matey
Sumber gambar : behance.net
  • Glober

Font ini berupa huruf kapital seluruhnya dengan bentuk yang rapat. Kesan font ini simple tapi kekinian karena bentuk yang ramping tapi memberi nuansa modern. Font ini cocok untuk headline.

Font Glober
Sumber gambar : freefonts.io
  • Distrito

Font ini memiliki bentuk yang dramatis dengan sudut-sudut pada huruf terllihat seperti bentuk daun. Font ini terinspirarasi dari sejarah sebuah wilayah di Kolombia.

Font Distrito
Sumber gambar : cufonfonts.com
  • Baron

Font ini terinspirasi dari font Classic Sans Serif. Font ini dirancang dengan menarik garis dari sudut huruf yang digeser, membuat font ini keren untuk poster karena bentuk yang tidak biasa.

Sumber gambar : dafontfree.io
  • Biko

Font BIko ini terlihat kuat tetapi berkesan ramah, keren tapi sederhana. Font ini juga tebal dan sangat mudah dibaca.

Font Biko
Sumber gambar : befonts.com
  • Actonia

Anda mencari tulisan yang bernuansa feminim tapi tetap keren? Font ini cocok untuk anda, bentuknya huruf sambung, memakai garis outline dengan konsep seperti bayangan.

Sumber gambar : www.dafont.com
  • Abbeyline

Font ini seperti tulisan tangan dengan nuanasa kaligrafi pada huruf kapitalnya. Yang bikin font ini keren adalah sangat mudah dibaca tetapi tetap elegan tapi tidak terlihat jadul, justru terlihat kekinian.

Font Abbeyline
Sumber gambar : dlolleyshelp.blogspot.com
  • Artely Inks

Font ini juga berupa huruf sambung tapi dengan konsep dua dimensi karena ada bayangan di tepi hurufnya. Cocok untuk anda pakai pada headline.

Font Artely Inks
Sumber gambar : www.dafont.com
  • Qaskin

Desain anda memerlukan font tulisan tangan yang elegan? Gunakan font ini, bentuknya huruf sambung dengan detail yang sangat manis dengan garis yang dibuat tebal dibeberap sisi dan tipis di sisi yang lain.

Font Qaskin
Sumber gambar : www.dafont.com
  • Krinkes

Sepintas font ini seperti logo minuman, tapi justru itu yang membuatnya terlihat kekinian. Dengan bentuk yang menebal lalu menipis membuat font ini cocok untuk judul atau logo.

Font Krinkes
Sumber gambar : www.dafont.com

Sekarang sudah enggak bingung lagi kan? 20 Font keren yang modern ini bisa menjadi inspirasi untuk memulai desain anda. Tunggu apa lagi? Langsung aja download dan berkreasi dengan rekomendasi pilihan kami.  

Terima kasih sudah berkunjung ke website Konveksi Bandung. Semoga artikel kami bisa membantu anda. Baca juga artikel kami lainnya dengan beragam informasi bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

atau kembali ke halaman utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *