Mengulas Desain Produk Populer Dari Konveksi Jaket

Konveksi Jaket

Konveksi Jaket – Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan produk dari jasa konveksi. Jenis usaha yang satu ini memang memiliki banyak sekali produk yang kreatif dan tentu saja menarik. Usaha yang bergerak dibidang pembuatan pakaian ini memang menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang ingin memiliki pakaian dengan desain yang unik dan eksklusif.

Dari sekian banyak jenis jasa konveksi, salah satu yang menarik minat masyarakat yaitu jenis jasa konveksi jaket. Jasa konveksi khusus jaket ini terkadang sering dimanfaatkan oleh berbagai kalangan, seperti perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, kampus, hingga perorangan yang ingin membuat jaket dengan desain yang di inginkan.

Dalam perjalanannya, konveksi khusus jaket ini memiliki beragam jenis jaket yang ditawarkan berdasarkan kebutuhan dan keinginan konsumen. Jadi tidak heran jika stok desain dan model jaket yang ada di jasa konveksi ini sangat beragam dan variatif. Untuk itu, agar kamu lebih jelasnya, kamu dapat mengikuti beberapa info berikut ini.

Macam-Macam Produk Terpopuler Dari Jasa Konveksi Jaket

  • Jaket Boomber

Jaket Boomber atau sering disebut dengan Flight Jacket ini pada awalnya memang sering digunakan oleh para pilot atau angkatan udara Amerika untuk bertugas. Jadi tidak heran jika jaket ini memang terkenal dengan bahan yang hangat, nyaman dan tentu saja kuat.

Jaket boomber ini biasanya terbuat dari bahan yang cenderung tidak mudah robek, seperti bahan taslan, kanvas, parasut, dan sebagainya. Selain itu, untuk membuat jaket terasa lebih hangat saat digunakan, biasanya volume jaket ditambah dengan mengisi kapas dakron.

Desain jaket boomber ini tergolong bervariasi, mulai dari yang sederhana hingga penuh dengan bordiran gambar atau tulisan. Untuk jaket boomber yang sederhana, kamu dapat memadukannya dengan gaya yang casual dan simpel. Namun jika kamu ingin gaya yang berbeda, kamu dapat mencoba jaket boomber yang memiliki banyak bordiran.

Jenis jaket yang di produksi oleh jasa konveksi ini memang sangat digemari oleh segala kalangan, jadi tidak heran jika banyak orang yang menggunakan jaket boomber ini untuk beraktivitas mulai dari nongkrong, bersantai, hingga berkegiatan organisasi atau komunitas. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat contoh jaket boomber berikut ini.

  • Jaket Parka

Pernahkah kamu melihat pakaian yang dikenakan oleh orang eskimo di Antartika? Ya, dari benua dingin itulah jaket parka ini berasal. Dulunya orang eskimo menggunakan jaket parka dari kulit hewan untuk menghalau cuaca dingin yang hampir setiap hari menyelimuti benua es itu.

Namun dengan semakin canggihnya teknologi, jaket parka yang menjadi salah satu pelengkap fashion semua kalangan ini dapat dibuat dengan bahan yang lebih mudah untuk di dapatkan seperti kain kanvas, taslan atau mayer. Bahan-bahan jaket parka ini tergolong lebih murah dan juga kuat.

Jika kamu ingin membeli jaket parka ini, kamu akan lebih mudah menemukannya karena jaket jenis parka ini memang memiliki ciri khusus yaitu dilengkapi dengan hoodie atau kupluk, tali pinggang dan memiliki model jaket yang lebih panjang.

Jaket parka ini dapat digunakan di segala kondisi, baik itu bekerja, bersekolah hingga bersantai. Untuk kamu yang ingin memiliki jaket parka  dengan desain yang lebih unik dan kreatif, kamu dapat membuat desain gambar atau tulisan yang kamu inginkan dengan memanfaakan jasa konveksi.

 Agar kamu dapat mengenali jaket parka ini dengan lebih jelas, kamu dapat melihat contoh desain jaket parka berikut ini.

Desain Jaket Parka Warna Hijau
  • Jaket Varsity

Jenis jaket yang satu ini sering disebut juga dengan jaket baseball atau jaket kampus. Hal ini karena jaket varsity ini memang lebih sering digunakan oleh para pemain baseball dan juga mahasiswa di daerah Amerika.

Jaket yang memiliki fungsi utama untuk menghangatkan tubuh ini biasanya dibuat dari bahan fleece ataupun baby terry. Berbeda dengan kedua jenis jaket sebelumnya, jaket yang di produksi oleh jasa konveksi ini cenderung hangat namun tidak tahan air.

Desain jaket ini biasanya memanfaatkan bordiran yang berbentuk gambar atau tulisan di bagian dada kiri atau punggung jaket. Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan desain jaket varisty ini, kamu dapat mencoba mendesainnya dengan memanfaatkan jasa konveksi.

Penggunaan jaket varsity ini sangat beragam, mulai dari sekolah, bekerja, bersantai, bermain hingga acara-acara komunitas. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat contoh jaket varsity berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang “Jaket bahan kanvas

Desain Jaket Varsity Bordir Emblem
  • Jaket Windbreaker

Seperti namanya, jaket windbreaker ini memang dikhususkan untuk melindungi tubuh kamu dari angin dan juga hujan. Jadi jika kamu menggunakan jaket ini tubuh kamu akan tetap terasa hangat walaupun cuaca mendung atau berangin.

Jaket ini di desain dengan bahan yang cenderung ringan dan tipis seperti taslan, micro, mayer hingga parasut. Bahan-bahan ini juga tergolong tidak mudah kusut sehingga tetap rapih digunakan di setiap waktu. Namun, bahan untuk jaket windbreaker ini biasanya lebih cocok menggunakan desain bordiran, karena lebih rapih dan awet.

Beberapa ciri khas yang ada di jaket ini yaitu memiliki hoodie atau kupluk dan juga saku di beberapa bagian di lengan atau bagian dalam jaket. Jenis Jaket windbreaker ini sangat cocok untuk digunakan berolahraga, trekking ataupun traveling. Kamu dapat melihat gambar berikut ini untuk gambaran jaket windbreaker yang sesuai dengan gaya kamu.

Jaket Puff Parasut
  • Jaket Jeans

Jaket yang terkenal dengan bahan dasar jeans atau denim yang adem dan sedikit kaku ini memang memiliki banyak sekali penggemar. Model jaket yang slim fit dan juga beragam membuat siapa saja yang menggunakannya menjadi lebih menarik dan unik.

Desain yang digunakan untuk model jaket yang satu ini sangat bervariasi, mulai dari yang polos hingga yang ramai dengan menggunakan gambar atau tulisan-tulisan collorfull.

Jenis produk konveksi jaket ini dapat kamu gunakan di segala kondisi, seperti acara-acara santai, berkumpul, atau mungkin bersekolah. Jadi untuk kamu yang ingin menggunakan jaket jeans ini, kamu tidak perlu bingung untuk memadukannya berbagai gaya. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat gambar jaket denim berikut ini.

  • Jaket Parasut

Jaket yang identik dengan olahraga ini memang memiliki ciri khas jaket yang tahan air dan tahan angin. Seperti jenis jaket windbreaker, namun jaket parasut ini lebih ringan dan hangat untuk digunakan.

Bahan yang digunakan untuk membuat jaket parasut ini pun bermacam-macam, seperti taslan, polyester ataupun diadora. Bahan-bahan ini biasanya di pilih berdasarkan tingkat ketahanan airnya.

Selain untuk olahraga, jaket parasut ini juga sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan outdoor seperti mendaki gunung dan berkendara. Namun kamu juga tetap dapat memakai produk dari konveksi jaket ini untuk kegiatan santai lainnya sebagai pelengkap penampilan.

Untuk lebih jelasnya, agar kamu dapat membedakan desain jaket parasut ini dengan jaket konveksi lainnya kamu dapat melihat contoh desain berikut ini.

Itulah beberapa jenis produk konveksi jaket yang paling sering digunakan oleh berbagai kalangan. Dengan memanfaatkan jaket, kamu dapat melengkapi penampilan kamu agar lebih keren dan menarik.

Selain itu, jaket juga sangat bermanfaat untuk membantu kamu tetap hangat di segala situasi. Oleh karena itu, kamu tidak perlu bingung lagi dalam memadukan jaket dengan beragam gaya yang akan kamu gunakan.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *