Jenis Jaket Bahan Kanvas Paling Populer Di Indonesia

Jaket Bahan Kanvas

Jaket Bahan Kanvas – Penggunaan jaket di Indonesia merupakan hal yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan hampir semua orang memiliki jaket di dalam lemarinya. Ya, jaket merupakan salah satu pakaian penghangat sekaligus pelengkap penampilan yang paling simpel dan mudah untuk digunakan.

Dengan besarnya minat masyarakat terhadap jaket ini, tidak heran jika jaket memiliki banyak sekali model dan desain. Selain itu, bahan untuk membuatnya pun beragam tergantung pada tujuan dan juga pemanfaatan jaket tersebut.

Salah satu bahan populer yang sering digunakan untuk membuat jaket yaitu bahan kanvas. Bahan yang terkenal dengan serat kain yang kuat ini memang cocok digunakan untuk segala kondisi. Untuk kamu yang belum mengetahui jenis jaket bahan kanvas yang populer di Indonesia, kamu dapat mengikuti beberapa info berikut ini.

Jenis-Jenis Jaket Yang Biasa Dibuat Dengan Bahan Kain Kanvas

  • Jaket Boomber

Siapa yang tidak kenal dengan jenis jaket yang satu ini. Jaket yang memiliki ciri khas yang bervolume ini memang sangat cocok untuk membuat penampilan menjadi lebih casual dan tentu saja hangat saat digunakan.

Jenis jaket boomber ini juga sangat beragam, dengan banyak variasi warna dan desain. Namun salah satu jenis jaket boomber yang paling sering digunakan yaitu jaket boomber dengan bahan kanvas.

Jaket boomber bahan kanvas ini biasanya memiliki model yang slim fit dan lebih simpel. Hal ini karena jaket boomber dengan bahan kanvas sendiri lebih banyak menonjolkan sisi keunikan warna dan juga bahan kain yang kuat dan nyaman.

Kamu bisa mendapatkan jaket boomber dengan bahan kanvas ini dengan harga yang tergolong murah. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir dengan dompet yang akan menipis. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat contoh jaket boomber dengan bahan kanvas dibawah ini.

  • Jaket Parka

Terkenal sejak tahun 70-an, jaket parka ini telah menarik hati masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai dari militer, siswa hingga pekerja. Model yang cukup simpel, mudah untuk digunakan dan dibawa merupakan salah satu keunggulan dari jenis jaket yang satu ini.

Bahan untuk membuat jaket parka sendiri berbeda-beda, mulai dari bahan wol, taslan hingga kanvas. Namun saat ini, jaket parka dengan bahan kanvas merupakan jenis yang paling banyak digunakan. Hal ini karena bahan kanvas yang awet dan juga pas dibadan, sehingga dapat membuat penampilan menjadi lebih kalem namun tetap hangat.

Jaket parka dengan bahan kanvas ini menyediakan berbagai jenis desain, contohnya desain dengan warna yang kalem seperti warna biru dan merah. Namun jika kamu menginginkan desain jaket parka dengan warna yang lain, kamu dapat mencarinya di toko atau langsung memesan di jasa konveksi.

Jaket parka bahan kanvas ini juga tergolong sangat hangat digunakan di cuaca yang dingin. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan jaket parka ini untuk melengkapi penampilan menarik kamu. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat contoh jaket parka bahan kanvas berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang “Desain baju

Jaket Parka Pria Warna Cokelat
  • Jaket Vespa Atau Jaket Motor

Pernahkah kamu melihat model jaket Vespa. Ya, seperti namanya, jaket Vespa ini memang sering digunakan saat berkendara, terutama untuk kendaran bermotor. Jenis jaket yang satu ini biasanya memiliki kancing dibagian leher, dan resleting untuk menutup jaket.

Jenis jaket Vespa ini memang kurang begitu populer dibandingkan dengan jaket kulit. Namun, untuk penggunaannya, jaket vespa ini tidak kalah dengan penggunaan jaket kulit saat berkendara.

Bahan jaket vespa ini bermacam-macam, namun yang paling sering digunakan yaitu bahan kanvas. Hal ini karena sesuai dengan kegunaannya untuk melindungi badan saat berkendara, bahan kanvas juga dirasa lebih aman dan nyaman.

Untuk kamu yang masih belum mengetahui mengenai model jaket vespa atau jaket motor bahan kanvas ini, kamu dapat melihat contoh gambar berikut ini.

Jaket Motor
  • Jaket Trucker

Jaket trucker merupakan jaket memiliki desain yang mirip dengan kemeja namun terdapat potongan kantong atau saku di sisi kanan dan kirinya. Sejak dulu, jenis jacket trucker ini mulai banyak digemari terutama untuk kalangan muda yang ingin memiliki penampilan casual, simpel namun tetap menarik.

Jenis jaket yang satu ini sering dibuat dari bahan kulit, denim ataupun katun. Namun saat ini, ada juga jaket trucker yang terbuat dari bahan kanvas yang lebih kaku dan awet. Jaket trucker dengan bahan kanvas ini dinilai lebih kuat, hangat dan nyaman untuk digunakan.

Selain itu, desain yang digunakan juga tergolong sangat simpel bahkan polos. Dimana jaket trucker bahan kanvas ini terkadang tidak dilengkapi dengan gambar atau tulisan, dan hanya menonjolkan sisi warna kain yang unik.

Untuk kamu yang masih belum mengetahui jenis jaket trucker ini, kamu dapat melihat contoh gambar berikut ini sebagai referensi.

Jaket Trucker Pria
  • Jaket Windbreaker

Sseperti namanya, jaket windbreaker ini merupakan jaket yang dirancang untuk menahan angin sekaligus membuat tubuh tetap hangat. Jaket jenis Windbreaker ini dapat kamu manfaatkan di segala situasi, seperti bekerja, berolahraga hingga jalan-jalan bersama keluarga.

Bahan untuk membuat jaket windbreaker pun sangat beragam, namun yang paling populer yaitu menggunakan bahan kanvas. Karakteristik bahan kanvas yang kuat, awet dan cukup tebal dapat membuat tubuh tetap nyaman saat diterpa oleh angin.

Dengan menggunakan jaket windbreaker berbahan kanvas ini kamu dapat membuat penampilan menjadi lebih casual, santai dan menarik diwaktu yang bersamaan. Selain itu, jaket ini juga dapat digunakan oleh segala usia baik itu laki-laki maupun perempuan.

Desain yang digunakan pun cukup beragam, seperti desain dengan kombinasi warna atau desain yang simpel dan polos. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat contoh gambar jaket windbreaker bahan kanvas berikut ini.

  • Trench Coat

Model jaket yang satu ini mungkin sedikit asing di telinga kamu. Namun beberapa tahun terakhir, model ini memiliki banyak penggemar terutama untuk kalangan wanita Indonesia. Jaket atau coat yang dikenal dengan model simpel dan elegan ini memang sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal ataupun santai.

Biasanya Trench coat ini memiliki 2 baris kancing dibagian depan yang berjumlah 6-8 kancing dengan ukuran yang cukup besar. Selain itu, jenis jaket yang satu ini juga memiliki model panjang selutut, dan sepinggang, tergantung pada selera.

Trench Coat dengan bahan kanvas ini tergolong sangat sering digunakan, karena memiliki model seperti parka namun memiliki kancing depan. Jadi untuk kamu yang ingin memadukan gaya yang elegan dan casual, kamu dapat mencoba jaket jenis ini.

Agar kamu tidak salah dalam memilih jenis jaket yang cocok untuk gaya yang kamu inginkan, kamu dapat melihat contoh gambar trench coat bahan kanvas berikut ini.

Trench Coat Pria

Itulah beberapa jenis jaket dengan bahan kanvas yang dapat kamu gunakan untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih nyaman dan menarik. Dengan menggunakan jaket bahan kanvas yang berkualitas, kamu dapat membuat aktivitasmu menjadi lebih semangat.

Selain itu, bahan kanvas untuk jaket ini juga tergolong memiliki harga yang terjangkau, sehingga tidak membuat dompet kamu jadi tipis. Jadi mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir dalam memilih jaket dengan bahan kanvas yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu sendiri.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *