Desain Baju Konveksi Model Terbaru

Desain Baju

Desain Baju – Kebutuhan sandang atau pakaian merupakan salah satu hal primer yang wajib dipenuhi oleh setiap orang. Jadi tidak heran jika permintaan akan pakaian di pasaran sangat tinggi. Bahkan tidak hanya itu, terkadang ada beberapa orang yang lebih memilih membuat sendiri pakaiannya dengan menggunakan jasa konveksi agar lebih unik dan eksklusif.

Tingginya kebutuhan ini juga berpengaruh terhadap banyaknya desain dan model baju yang ditawarkan oleh para produsen pakaian. Hal ini untuk memudahkan para konsumen untuk memilih desain dan model baju terbaru dengan lebih mudah.

Untuk kamu yang masih asing dengan desain dan model baju konveksi terbaru, kamu dapat mengikuti beberapa info berikut ini, untuk memudahkan kamu dalam memilih baju yang sesuai dengan keinginanmu.

Jenis-Jenis Baju Dan Berbagai Macam Desain Yang  Sering Digunakan

  1. Baju Model Kaos

Salah satu jenis baju populer yang paling digemari oleh segala usia yaitu kaos. Jenis baju yang satu ini memiliki beragam desain dan model yang dapat membuat kamu tidak bosan untuk terus memilih. Beberapa jenis desain kaos yang sering digunakan diantaranya sebagai berikut.

  • Desain Gambar

Salah satu desain yang paling umum yang sering digunakan untuk kaos yaitu desain berbentuk gambar. Desain ini dapat berupa sketsa wajah, karakter kartun atau gambar alam.

Desain ini biasanya dapat dipadukan dengan segala jenis warna kaos, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan desain dengan bentuk gambar ini.

  • Desain Tipografi

Tipografi sendiri yaitu seni dalam mengatur tulisan, sehingga tulisan yang digunakan dalam desain kaos dapat terlihat lebih menarik dan unik. Biasanya, jenis teks atau tulisan yang sering digunakan dalam desain kaos ini berupa quotes atau tulisan candaan yang agak nyeleneh.

Desain tipografi ini juga dapat dijadikan sebagai sebuah penanda identitas atau tanda pengenal pada kaos.

  • Desain Abstrak

Salah satu seni populer yang sampai saat ini digunakan yaitu seni abstrak. Jenis seni abstrak ini juga digunakan dalam desain kaos. Biasanya desain abstrak ini digunakan untuk menyampaikan makna yang tersembunyi. Selain itu, menggunakan desain abstrak pada kaos akan membuat penampilanmu menjadi lebih menarik.

Contoh Desain Kaos Alam
  1. Baju Model Polo shirt

Sebagai salah satu jenis baju yang dapat digunakan disegala aktivitas, polo shirt biasanya memiliki bahan yang tidak mudah kusut, sehingga akan terlihat tetap rapih. Baju polo shirt ini biasa digunakan untuk olahraga, bekerja, bersantai hingga acara-acara formal lainnya.

Jenis baju polo shirt ini di desain dengan model yang simpel, dimana tidak banyak tulisan atau gambar yang digunakan. Biasanya desain polo shirt ini hanya berada dibagian dada atau punggung.

Untuk model polo shirt sendiri, kamu dapat memilih jenis polo shirt yang berlengan panjang atau berlengan pendek. Jenis polo shirt ini juga tergolong baju yang memiliki banyak variasi warna, sehingga kamu dapat lebih bebas dalam memilih warna yang kamu inginkan.

  1. Baju Model Jaket

Jaket merupakan baju penghangat yang sangat disukai oleh semua orang. Bahan jaket sendiri ada berbagai macam, tergantung pada jenis jaket dan penggunaannya. Sedangkan untuk desain, baju jenis jaket ini tergolong lebih bervariasi tergantung pada jenis jaketnya.

Seperti jaket boomber, varsity dan parka yang lebih simpel tanpa desain yang berlebihan. Desain ketiga jaket ini lebih menonjolkan warna-warna yang netral dan unik. Hal ini berbeda dengan desain jaket olahraga yang terkesan lebih menarik dengan desain gambar atau tulisan tertentu di bagian depan atau belakang jaket.

Walaupun memiliki desain yang bermacam-macam, saat ini baju jenis jaket ini juga dapat di desain dengan sesuka hati. Kamu dapat mendesain jenis jaket apapun yang kamu inginkan. Kamu akan mendapatkan jaket dengan desainmu dengan cara memesannya pada jasa konveksi.

Baca juga artikel kami tentang “Desain baju seragam kantor

Baju Seragam Polo Shirt
  1. Baju Model Hoodie

Seperti jaket, hoodie juga merupakan salah satu jenis baju penghangat yang banyak disukai oleh masyarakat. Desain hoodie tergolong lebih bervariasi, tergantung pada trend dan permintaan. Namun tidak jarang kamu juga akan menemukan jenis hoodie yang memiliki desain ramai atau hanya sekedar polos saja.

Desain yang sering digunakan untuk membuat hoodie semakin menarik dan estetis yaitu berupa desain gambar, desain tulisan, abstrak hingga desain polos. Biasanya desain polos ini lebih menonjolkan keunikan warna pada hoodie.

Kebanyakan jenis hoodie yang ada di pasaran menggunakan sablonan untuk mencetak desain. Namun jika kamu ingin sesuatu yang unik dan berbeda dengan desain-desain hoodie yang lainnya, kamu dapat membuat desain hoodie kamu dengan memanfaatkan jasa konveksi.

  1. Kemeja

Baju jenis kemeja ini memiliki fungsi yang sangat banyak, dimana baju kemeja ini dapat kamu gunakan untuk bekerja, bersekolah hingga bersantai atau berkumpul dengan keluarga. Jenis baju kemeja biasanya memiliki desian yang beragam. Mulai dari yang memiliki desain unik hingga polos.

Desain pada kemeja biasanya disesuaikan dengan kegunaan kemeja tersebut. Contohnya saja kemeja kerja yang didesain dengan simpel dengan logo atau nama perusahaan di bagian depan atau belakang, kemeja sekolah yang di desain simpel dan selalu terlihat rapih dan sopan. Ada juga Kemeja santai yang di desain dengan lebih bebas.

Desain baju jenis kemeja ini juga memiliki beragam jenis warna dan bahan. Jadi kamu dapat memilih jenis kemeja yang kamu butuhkan untuk di berbagai aktivitas, baik itu yang bersifat formal maupun non formal.

  1. Baju Model Jas

Dibeberapa situasi, terutama dalam lingkungan kerja dan acara-acara formal penggunaan jas sangat dibutuhkan untuk menunjang penampilan menjadi lebih menarik namun tetap rapih. Namun tahukah kamu jika saat ini jas memiliki desain yang sangat bervariasi?

Desain jas memang tergolong lebih simpel dibandingkan dengan jenis desain baju lainnya. Hal ini karena setelan jas ini lebih menonjolkan kesan simpel yang elegan dan mewah. Desain yang digunakan pada jas biasanya berupa tulisan atau gambar kecil yang dibordir.

Namun tidak jarang beberapa orang lebih memilih jas dengan desain yang polos dan warna netral agar lebih leluasa untuk dipadukan dengan setelan lainnya, seperti kemeja, dasi hingga celana kain.

Desain Hoodie Logo Kecil
Desain Baju Seragam Stripe
Jaket Trench Coat

Itulah beberapa jenis desain baju yang dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik dan bervariasi. Dengan mengkombinasikan beberapa baju yang telah dibahas sebelumnya, kamu akan membuat gaya kamu menjadi lebih unik dan eksklusif.

Selain itu, jika kamu ingin mencoba desain-desain terbaru yang unik dan belum dimiliki oleh siapapun, kamu dapat mencoba jenis baju seperti kaos, jaket, kemeja hingga hoodie yang memiliki desain buatanmu dengan menggunakan jasa konveksi yang ada di daerah kamu.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *