8 Model Style OOTD Dengan Kemeja Polos Untuk Tampil Lebih Maksimal

Apakah kamu penggemar pakaian yang rapih dan simpel? Jika begitu, maka kamu harus mencoba menggunakan kemeja dengan desain polos ini. Sudah sejak lama, kemeja polos menjadi solusi berpakaian untuk berbagai kalangan.

Seperti namanya, kemeja yang satu ini memang sengaja di desain polos tanpa tambahan ornamen lainnya. Biasanya kemeja jenis ini lebih memfokuskan pada segi kualitas bahan dan warna. Jadi tidak heran jika kemeja dengan desain polos ini kebanyakan memiliki kualitas yang baik.

Untuk memberikan tampilan yang maksimal, kamu bisa mengkombinasikan kemeja berdesain polos ini dengan berbagai aksesoris dan pakaian lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan model kemeja ini untuk berbagai acara baik itu yang santai hingga yang formal sekalipun. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti info-info berikut ini.

Kemeja Polos

Kemeja Polos Oversize Dengan Ripped Jeans

Dengan mengkombinasikan kemeja oversize polos dengan ripped jeans, kamu bisa memberikan kesan tampilan yang lebih santai dan casual. Selain itu, biasanya kemeja oversize ini juga akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping.

Popularitas kemeja oversize polos ini diawali dari banyaknya bintang hollywood dan kpop yang menggunakannya sebagai salah satu style OOTD mereka. Jadi tidak heran jika tampilan yang satu ini sangat digemari oleh kalangan muda.

Jika kamu ingin tampilan yang lebih bervariasi, kamu juga bisa menambahkan berbagai aksesoris, seperti kaca mata hitam, topi fendora dan sepatu sneakers. Dengan begitu tampilan OOTD kamu akan semakin maksimal.

Sebagai gambaran, kamu bisa melihat contoh perpaduan kemeja oversize polos dan celana ripped jeans seperti berikut ini.

Kemeja Oversize With Ripped Jeans

Kemeja Polos Dan Sweater

Jika kamu menyukai gaya yang simpel dan terkesan casual namun tetap formal, kamu bisa menggunakan kemeja dengan desain polos sebagai inner dan sweater sebagai outer. Kamu bisa memilih kemeja bewarna putih dan sweater berwarna pastel agar tampilan kamu terlihat lebih fresh dan hangat.

Untuk melengkapi penampilan semi formalmu tersebut, kamu juga bisa memadukannya dengan celana katun atau celana jeans panjang dan sepatu sneakers. Dengan begitu, penampilanmu akan terkesan kalem dan rapih.

Kamu bisa memanfaatkan tampilan kemeja dan sweater polos ini untuk berbagai kegiatan, dari mulai nongkrong, bersantai, hingga untuk menghadiri acara-acara semi formal lainnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai perpaduaan busana yang satu ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Kemeja Pria Dengan Sweater

Kemeja Polos Dan Celana Jogger

Ingin terlihat lebih muda dan fresh? Kamu bisa memanfaatkan kemeja dengan aksen polos dan celana jogger kesayanganmu. Walaupun terkesan sangat santai, perpaduan busana ini bisa kamu gunakan untuk nongkrong, bersantai, jalan-jalan hingga untuk menghadiri acara ulang tahun.

Perpaduan kemeja dan celana jogger ini juga bisa memberikan kesan sporty untuk tampilanmu. Kamu bisa menggunakan kemeja hitam polos dan celana jogger dari bahan katun untuk membuat tampilanmu semakin menarik.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya, seperti jam tangan atau topi. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut ini.

Kemeja Polos Dan Coat

Pada umumnya, kemeja berdesain polos memiliki ketebalan yang cukup tipis. Jadi kurang cocok untuk digunakan di daerah yang memiliki suhu cukup dingin. Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan perpaduan coat untuk membuatmu tetap hangat.

Kamu bisa memadukan kemeja putih polos dengan long coat bewarna coklat dan celana katun. Dengan begitu, penampilanmu akan terlihat lebih rapih dan hangat. Selain itu, perpaduan busana ini juga bisa kamu gunakan untuk bekerja, bersantai atau hanya sekedar berkumpul dengan teman.

Sebagai gambaran, kamu bisa melihat contoh perpaduan kemeja dan coat seperti berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang : Motif kemeja pantai paling populer

Kemeja Dengan Coat

Perpaduan Kemeja Polos Dan Jaket Kulit

Apakah kamu pecinta edgy style? Jika iya, maka perpaduan yang satu ini pasti akan sangat cocok dengan dirimu. Kamu bisa memberikan nuansa edgy yang rapih namun tetap kasual dengan menggunakan kemeja dan jaket kulit.

Kamu bisa memilih kemeja putih polos dan jaket kulit berkerah lebar berwarna hitam atau coklat tua. Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan tampilanmu dengan menggunakan ripped jeans dan sepatu converse.

Jika kamu ingin tampilan yang lebih lengkap, kamu juga bisa menggunakan aksesoris seperti topi atau jam tangan.

Sebagai gambaran, kamu bisa melihat contoh perpaduan kemeja dan jaket kulit seperti berikut ini.

Perpaduan Kemeja Polos Dengan Rok

Untuk para wanita, kamu bisa mencoba berpakaian rapih namun tetap feminim dengan menggunakan kemeja berdesain polos ini. Kamu hanya cukup memadukan kemeja putih polos dengan rok span atau rok berempel untuk kesan yang lebih formal.

Namun jika kamu ingin tampil lebih santai, kamu bisa memadukan kemeja berdesain polos dengan rok jeans selutut dan cardigan. Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan tampilanmu dengan menggunakan high heels atau flat shoes serta kalung dan gelang.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat contoh perpaduan kemeja berdesain polos dan rok seperti berikut ini.

Setelan Kerja Dengan Kemeja Berdesain Polos

Jika berbiccara mengenai style kerja, maka kemeja berdesain polos ini merupakan salah satu andalannya. Dengan nuansa simpel dan rapih, kemeja berdesain polos ini sangat cocok kamu gunakan untuk pakaian kerja.

Kamu bisa memilih kemeja dari bahan cotton yang cenderung tipis, adem dan tidak mudah kusut. Kamu bisa memadukan kemeja berdesain polos ini dengan celana kantor dan jas kerja.

Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih casual untuk pekerjaan di luar ruangan, kamu juga bisa memilih kemeja berdesain polos dari bahan canvas yang dipadukan dengan celana cargo atau celana PDL.

Sebagai gambaran mengenai setelan kerja menggunakan kemeja berdesain polos ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Kemeja Berdesain Polos Dan Berkerah Lebar

Jika biasanya kamu menggunakan kemeja dengan kerah biasa, sekarang kamu bisa mencoba kemeja dengan kerah yang lebar. Desain kerah untuk kemeja ini bisa kamu gunakan sebagai salah satu fashion item saat menghadiri acara-acara santai, seperti nongkrong atau sekedar jalan-jalan.

Untuk kemeja berkerah lebar ini, biasanya bahan yang digunakan yaitu bahan satin yang memiliki permukaan kain yang halus, adem dan mengkilap.

Untuk para wanita, kamu bisa memadukan kemeja berdesain polos dan berkerah lebar ini dengan rok pendek atau celana panjang untuk tampilan yang lebih fashionable. Sedangkan untuk para pria, kamu bisa memadukan kemeja jenis ini dengan celana jeans dan sepatu sneakers untuk tampilan yang santai.

Sebagai gambaran, kamu bisa melihat contoh perpaduan busana dari kemeja berdesain polos dan berkerah lebar seperti berikut ini.

Nah itulah beberapa jenis model OOTD yang bisa kamu gunakan dengan mengkombinasikan kemeja polos yang ada di lemarimu. Walaupun memiliki desain yang tergolong simpel dan tidak berlebihan, kemeja yang satu ini bisa membuat tampilanmu semakin berkelas.

Untuk kemeja berdesain polos tanpa ornamen tambahan ini, kamu bisa lebih leluasa memilih warna yang kamu suka, baik itu yang gelap, terang ataupun warna-warna pastel lainnya. Dengan begitu, kamu bisa lebih percaya diri dengan penampilanmu.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *