Bingung Pilih Outfit Buat Ke Pantai? Ini Dia 7 Motif Kemeja Pantai Pria Paling Populer

Pernahkah kamu pergi ke pantai? Ya, mungkin kamu sering melihat beberapa orang yang menggunakan kemeja dengan warna yang cukup mencolok. Kemeja inilah yang sering disebut dengan kemeja pantai.

Jika diluar negeri, kemeja ini sering disebut juga dengan kemeja aloha atau kemeja hawai. Terbuat dari bahan yang cenderung tipis dan sangat cocok untuk cuaca tropis, tidak heran jika banyak yang menggunakan kemeja ini sebagai outfit andalan saat berlibur ke pantai.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan jenis kemeja ini ketika berlibur ke pantai, sebaiknya kamu memilih motif kemeja yang sesuai dengan gaya mu.

Jangan sampai kamu merasa tidak cocok dengan motif kemeja yang ingin kamu gunakan. Oleh karena itu, ini dia beberapa motif kemeja untuk kepantai yang paling populer.

Kemeja Pantai

Motif Pantai

Motif yang satu ini merupakan salah satu motif yang paling sering digunakan untuk kemeja pantai. Dengan kombinasi warna kuning dan merah, kemeja dengan motif pantai ini sangat cocok kamu gunakan untuk berlibur.

Biasanya kemeja dengan motif pantai ini sering digunakan oleh turis-turis yang ingin berwisata di pantai Bali. Terbuat dari bahan katun yang tipis dan cendrung longgar, kemeja dengan motif pantai ini akan semakin nyaman kamu gunakan.

Kamu bisa memadukan kemeja motif pantai bewarna oranye ini dengan celana pendek dan topi fendora agar terlihat lebih santai. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan kaca mata hitam.

Jika kamu penasaran dengan kemeja motif pantai yang satu ini, kamu bisa melihat contoh desain kemejanya seperti berikut.

Motif Pohon Kelapa

Walaupun terdengar mirip dengan motif sebelumnya, kemeja dengan motif pohon kelapa ini di desain dengan kombinasi warna yang cenderung gelap, dengan lebih menonjolkan keinggahan polon kelapa khas daerah tropis.

Kamu bisa memilih kemeja motif pohon kelapa yang terbuat dari bahan katun atau rayon yang pas di tubuh. Kamu juga bisa mengkombinasikan kemeja dengan motif pohon kelapa ini dengan jeans pendek dan sepatu sneakers. Dengan begitu, tampilanmu akan semakin memukau.

Untuk lebih jelasnya mengenai kemeja dengan motif pohon kelapa ini, kamu bisa melihat contoh desainnya seperti berikut.

Motif Garis

Jika kamu ingin tampil lebih maksimal dan terlihat lebih ramping saat berlibur ke pantai, kamu bisa mencoba memilih kemeja dengan motif garis vertikal. Dengan menggunakan motif kemeja yang satu ini, tampilanmu akan terlihat lebih rapih dan berkarisma.

Namun kekurangan dari kemeja pantai dengan motif garis ini yaitu warna yang digunakan kebanyakan hitam dan putih, sehingga sangat mudah untuk menyerap panas. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan memilih kemeja yang berukuran cukup besar atau oversize sehingga kamu bisa lebih adem.

Kamu bisa memadukan kemeja motif garis ini dengan celana panjang hitam atau celana jogger. Selain itu, kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan menggunakan kaca mata hitam dan jam tangan.

Untuk lebih jelasnya mengenai kemeja motif garis ini, kamu bisa melihat contoh desainnya seperti berikut.

Baca juga artikel kami tentang : Brand kemeja outdoor paling populer 

Kemeja Pantai Motif Garis

Motif Daun

Apakah kamu lebih menyukai gaya vintage yang kalem dan simpel? Jika iya, maka kemeja dengan motif daun ini bisa kamu gunakan untuk outfit terbaikmu ketika berlibur kepantai.

Kamu bisa memilih kemeja motif daun palem yang di dominasi warna netral atau pastel. Selain itu, untuk menunjang gaya vintagemu, kamu juga bisa menggunakan celana cargo pendek dan sepatu sneakers.

Kemeja pantai dengan motif daun ini juga bisa kamu gunakan untuk acara-acara santai lainnya seperti nongkrong atau hanya sekedar untuk jalan-jalan saja. Untuk lebih jelasnya mengenai motif kemeja yang satu ini, kamu bisa melihat contoh desainnya seperti berikut.

Motif Floral

Jika biasanya gambar atau motif floral pada pakaian akan identik dengan wanita, hal tersebut tidak berlaku untuk kemeja pantai ini. kemeja dengan motif floral yang satu ini biasanya di dominasi oleh warna yang gelap, dengan desain gambar bunga dan daun beraneka warna.

Kamu bisa memadukan kemeja motif floral ini dengan ripped jeans dan sepatu sneakers untuk kesan yang lebih casual. Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih santai, kamu bisa memadukan kaos tanpa lengan sebagai inner dan kemeja motif floral ini sebagai outer. Selain itu kamu juga bisa menggunakan celana pendek dan sendal santai.

Jika kamu menggunakan kemeja bermotif floral ini, maka tampilan kamu akan semakin trendy dengan nuansa tropis yang sangat kental. Bahkan terkadang kemeja dengan motif floral ini biasa digunakan oleh turis mancanegara saat berlibur di pantai.

Supaya kamu memiliki gambaran mengenai motif kemeja yang satu ini, kamu bisa melihat contoh desain kemeja motif floral seperti berikut.

Motif Kapal

Jika kamu berlibur kepantai, maka tidak lengkap jika tidak memasukkan unsur-unsur kapal atau laut. Nah, karena alasan tersebut, saat ini banyak sekali motif kemeja yang bernuansa kapal.

Hampir mirip dengan kemeja bermotif pantai, kemeja motif kapal ini juga menggunakan warna yang cerah, dengan perpaduan kuning dan oranye.

Kamu bisa memilih kemeja motif kapal yang berukuran cukup besar sebagai outer dan kaos tipis sebagai inner. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan celana pendek bewarna mocca untuk tampilan yang lebih santai dan friendly.

Untuk melengkapi penampilanmu, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa topi fendora, kaca mata hitam, jam tangan dan sendal rumahan.

Jika kamu penasaran dengan motif l ini, kamu bisa melihat contoh desain kemeja bermotif kapal laut seperti berikut ini.

Kemeja Pantai Motif Kapal

Motif Buah-Buahan

Buah-buahan seperti nanas merupakan salah satu icon khas dari daerah tropis. Jadi tidak heran jika banyak sekali kombinasi motif yang memasukkan unsur buah-buahan terutama nanas pada desain kemeja pantai.

Biasanya motif buahan-buahan pada kemeja ini tergolong sangat beragam, baik itu buah nanasnya saja, atau kombinasi desain buah nanas dan dedaunan.

Kamu bisa memanfaatkan kemeja bermotif buah ini sebagai outer, dengan kaos polos sebagai inner. Kamu juga bisa mencoba memadukannya dengan celana pendek berbahan katun untuk tampilan yang lebih santai.

Untuk lebih jelasnya motif buah ini, kamu bisa melihat contoh desain kemeja bermotif buah nanas seperti berikut.

Kemeja Pantai Motif Buah Pisang

Nah itulah beberapa motif kemeja pantai pria yang paling populer. Selain motif, terkadang jenis kemeja yang satu ini juga memberikan pilihan warna yang sangat menarik. Jadi kamu bisa memilih dengan lebih leluasa.

Saat memilih kemeja untuk ke pantai, sebaiknya kamu juga mempertimbangkan kenyamananmu.

Kamu harus mempertimbangkan bahan kemeja, ukuran kemeja hingga model kemeja. Kamu bisa menyesuaikannya dengan cuaca dan keadaan pantai yang akan kamu kunjungi. Dengan begitu liburanmu akan semakin menyenangkan.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *