8 Rekomendasi Model Kemeja Levis Pria Untuk Tampilan Yang Lebih Memukau

Sebagai salah satu brand fashion yang memiliki ciri khas unik, brand Levis ini telah menarik perhatian banyak masyarakat dunia sejak kehadirannya.

Di dirikan tahun 1853 di san fransisco, levis telah memperkenalkan pakaian bernuansa denim atau jeans sebagai pakaian yang fashionable walaupun di pakai oleh kalangan buruh tambang pada saat itu.

Namun seiring berjalannya waktu, brand levis ini juga telah mengembangkan berbagai jenis bahan dan model produk yang tidak kalah menariknya, contohnya kemeja. Kemeja levis ini memang memiliki tampilan yang cenderung unik dan berbeda dengan jenis kemeja lainnnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai kemeja dari brand levis ini, kamu bisa mengikuti beberapa info mengenai model kemeja pria dari brand levis paling menarik seperti berikut ini.

Kemeja Levis
  • Classic One Pocket Shirt

Walaupun terkenal sebagai brand dengan nuansa denim yang sangat kental, levis juga tetap memproduksi produk dari bahan lainnya, seperti model kemeja classic one pocket ini. Seperti namanya, kemeja ini memang memiliki desain polos dengan satu saku dibagian dada kiri sebagai ornamen.

Model kemeja ini bisa kamu manfaatkan sebagai seragam kerja yang cukup fashion able. Kamu cukup meamdukannya dengan celana katun panjang dan sepatu pentofel untuk tampilan yang lebih formal.

Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih santai, kamu bisa menggunakan kemeja ini bersamaan dengan celana jeans dan sepatu sneakers. Agar lebih jelas, kamu bisa melihat contoh model kemeja classic one pocket seperti berikut ini.

  • Levis Vintage Clothing 70’s Denim Shirt

Seperti namanya, kemeja levis yang satu ini memang mengusung tema pakaian ala tahun 70-an. Dengan model yang tergolong simpel dan memiliki model retro yang kental, kamu bisa menggunakan kemeja ini sebagai fashion item untuk nongkrong atau sekedar mengikuti acara-acara nonformal lainnya.

Untuk tampilan, model kemeja ini memiliki desain korduroi tambal bewarna terang yang dipasang di flip saku, sehingga terlihat lebih unik dan menarik. Selain itu, model dengan ciri khas warna tipper tone ini cenderung akan mengingatkan kamu dengan gaya retro yang menawan.

Kamu bisa memadukan kemeja yang satu ini dengan celana jeans pendek dan sepatu sneakers putih untuk tampilan yang lebih santai dan casual. Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih rapih, kamu bisa memadukan kemeja ini dengan celana panjang bewarna gelap.

Supaya lebih jelas, kamu bisa melihat contoh model kemeja vintage clothing 70’s denim ini seperti berikut.

  • Levis Vintage Clothing 1955 Sawtooth Shirt

Model kemeja yang satu ini memang mengusung tema vintage ala pakaian koboy yang unik. Walaupun terkesan memiliki model yang jadul, kemeja ini malah memberikan nuansa yang cukup berbeda untuk tampilanmu.

Dengan dua saku di bagian depan, dan ornamen jahitan yang cukup unik di bagian bahu, model kemeja ini membuat penampilanmu menjadi lebih fresh dan terlihat menawan.

Kamu cukup memadukan kemeja levis vintage clothing 1922 sawtooth ini dengan celana jeans panjang dan sepatu sneakers untuk tampilan yang lebih casual. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi atau jam tangan agar tampilanmu lebih maksimal.

Untuk lebih jelasnya mengenai model kemeja yang satu ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Baca juga artikel kami tentang : Jenis bahan untuk kemeja koko

  • Mandarin Collar Shirt

mandarin collar shirt merupakan salah satu model kemeja levis yang sangat diminati di asia, terutama di Indonesia. Hal ini karena model mandarin ini hampir mirip dengan model kemeja koko yang bisa kamu gunakan untuk berbagai acara baik itu yang formal maupun non formal.

Dengan model kerah pendek seperti baju mandarin lainnya, kemeja yang satu ini dapat membuat bentuk muka dan lehermu terlihat lebih jenjang dan menarik. Selain itu, karena terbuat dari campuran bahan linen dan katun, kemeja yang satu ini memiliki permukaan bahan yang tidak mudah kusut dan cukup awet.

Kamu bisa memadukan kemeja model mandarin collar ini dengan celana kain untuk tampilan yang formal, atau celana jeans untuk tampilan yang lebih santai. Agar kamu lebih jelas, kamu bisa melihat contoh model kemeja mandarin collar seperti berikut ini.

Mandarin Collar Shirt
  • Classic Western Shirt

Model classic western shirt ini memiliki desain yang tergolong simpel, dengan model long sleeves dengan detail jahitan yang rapih sehingga membuat model kemeja ini sangat disukai oleh segala kalangan, baik itu anak muda hingga orang dewasa.

Ciri unik lainnya dari model kemeja levis ini yaitu flip saku yang berbentuk runcing dengan kancing sebagai penghubung.

Kamu bisa memadukan kemeja ini dengan celana cargo pendek untuk tampilan yang lebih sporty dan hangat. Namun jika kamu ingin tampil lebih kasual, kamu bisa memanfaatkan model celana ripped jeans dan sepatu converse.

Agar kamu bisa lebih mudah membayangkan tampilan unikmu dengan classic western shirt ini, kamu bisa melihat model kemejanya seperti berikut.

  • Standart Shirt

Seperti namanya, kemeja levis yang satu ini memang di desain dengan model yang standar, yaitu kemeja dengan kerah klasik yang cukup simpel tanpa tambahan ornamen apapun. Model kemeja yang satu ini memang di desain untuk kamu yang menyukai gaya yang elegan dan tidak terlalu berlebihan.

Terbuat dari bahan cotton, model standart shirt ini akan terlihat lebih menarik jika kamu padukan dengan celana ripped jeans dan coat bewarna coklat untuk tampilan yang lebih casual dan hangat.

Namun jika kamu lebih menyukai tampilan yang maskulin dan terkesan sporty, kamu bisa memadukan kemeja ini dengan jaket bomber dan celana jeans serta sepatu sneakers putih.

Jika kamu belum memiliki gambaran tentang model kemeja yang satu ini, kamu bisa melihat contoh modelnya seperti berikut.

  • Classic Camp Shirt

Untuk kamu yang menyukai pakaian santai dengan warna yang cukup terang, kamu bisa memilih kemeja levis men’s classic camp ini. Dengan desain gambar floral yang menarik, jenis kemeja ini juga bisa kamu gunakan untuk pergi liburan seperti kepantai.

Classic camp shirt ini bisa kamu padukan dengan kaos dan celana chino warna krem untuk tampilan yang lebih casual. Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih santai, kamu bisa menggunakan celana chino pendek dan sepatu kets.

Agar kamu tidak bingung dengan model kemeja yang satu ini, kamu bisa melihat modelnya di gambar berikut ini.

Itulah beberapa jenis model kemeja levis yang bisa kamu manfaatkan untuk tampilan yang lebih menarik dan mempesona. Dengan berbagai model kemeja yang berbeda-beda, kamu bisa memilih model kemeja yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

Selain itu, dalam proses memilih pakaian terutama kemeja, kamu juga bisa mempertimbangkan warna, jenis kegiatan hingga bahan yang dipakai. Hal ini agar kamu bisa melakukan kegiatanmu dengan perasaan nyaman dan lebih percaya diri.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *