10 Rekomendasi Kemeja Eiger Yang Cocok Untuk Para Petualang

Eiger merupakan Brand yang berada di bawah Naungan PT Eigerindo Multi Produk Industri. Sejak tahun 1989, Eiger memang telah mengusung konsep petualangan di daerah tropis untuk produk-produknya.

Namun seiring meluasnya pangsa pasar, eiger juga menambah kategori produknya, seperti kategori 1989 dan kategori riding.

Walaupun Eiger memperluas jangkauan produknya dengan menambah berbagai kategori, Brand Eiger ini tetap dikenang sebagai penyedia perlengkapan outdoor terutama kemeja. Kamu bisa menemukan berbagai jenis kemeja outdoor untuk wanita, pria hingga anak-anak.

Kemeja dari brand Eiger ini memiliki berbagai keunggulan, terutama dalam hal kualitas dan juga desain produk. Untuk lebih jelasnya, berikut ini rekomendasi kemeja Eiger yang cocok untuk kamu para petualang.

Kemeja Eiger Feat Image

Eiger Gravel 2.0

Kemeja Eiger yang satu ini memiliki model long sleeves yang terbuat dari bahan polyester, sehingga memiliki daya tahan yang kuat dan tidak mudah robek. Kamu bisa menggunakan kemeja Gravel 2.0 ini untuk kegiatan di luar ruangan, seperti bekerja, menjelajah atau sekedar untuk jalan-jalan.

Model Gravel 2.0 ini memiliki kelebihan mudah kering dan berbobot ringan. Selain itu, kemeja ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan berupa sistem ventilasi di bagian punggung untuk membuat kamu tetap adem dan nyaman.

Untuk masalah harga, Eiger Gravel 2.0 ini dibandrol dengan harga yang cenderung cukup murah, yaitu Rp. 275.000. Kamu bisa memilih warna dan size kemeja yang kamu inginkan. Agar kamu tidak bingung, kamu bisa melihat model kemejanya berikut ini.

Eiger Searcer Shirt 1.0

Berbeda dengan kemeja Eiger sebelumnya, seri Searcer Shirt 1.0 ini memiliki model short sleeves atau lengan pendek. Untuk kamu yang menginginkan tampilan yang santai namun tetap terlihat berwibawa dan casual, kamu bisa mencoba kemeja yang satu ini.

Terbuat dari bahan cotton poplin, kemeja Searcer shirt 1.0 ini tergolong cukup kuat dan tidak mudah kusut. Selain itu, kemeja ini juga di lengkapi dengan model saku di bagian dada dengan posisi yang miring, sehingga terlihat lebih unik dan ekslusif dibandingkan dengan jenis kemeja lainnya.

Kamu bisa mendapatkan kemeja ini dengan harga Rp. 275.000 di official store Eiger di seluruh indonesia. Untuk lebih jelasnya mengenai model kemeja ini, kamu bisa melihat gambar seperti berikut.

Eiger Searcer Shirt 1.0

Eiger X-NOMAD 2.0

Untuk para wanita yang menyukai tantangan, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja Eiger X-NOMAD 2.0. Dengan model long sleeves yang dilengkapi dengan motif kotak-kotak, kamu bisa membuat tampilanmu terlihat lebih menarik.

Kemeja X-NOMAD 2.0 ini terbuat dari bahan 100% cotton yang menggunakan teknologi Tropic Vent, sehingga memebuat kemeja ini menjadi lebih nyaman dan adem saat berada di suhu yang cenderung panas sekalipun.

Kamu bisa mendapatkan kemeja X-NOMAD 2.0 ini hanya dengan Rp. 229.000. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh modelnya berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang : Tips memilih kemeja cowok

Eiger Evolute 2.0

Untuk kamu yang memiliki kegiatan di luar ruangan yang cenderung padat, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja model Eiger Evolute 2.0. Kemeja dengan desain long sleeve ini terbuat dari bahan Cotton Ripstop yang kuat dan tidak mudah robek.

Selain kuat, kemeja ini juga memiliki keistimewaan bahan yang adem dan halus. Kemeja yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur ventilasi di bagian punggung dan dua saku di bagian dada. Untuk kamu yang ingin kemeja Evolute 2.0, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 349.000.

Untuk lebih jelasnya tentang model kemeja yang satu ini, kamu bisa melihat contoh gambar berikut ini.

Cliff Celebes XTR

Berbeda dengan model kemeja lainnya, Cliff Celebes XTR ini bisa kamu atur modelnya, apakah ingin yang lengan panjang atau yang lengan pendek. Hal ini karena terdapat kancing dan pengait yang bisa kamu gunakan saat kamu ingin menggulung kemeja menjadi lengan pendek.

Kemeja yang terbuat dari bahan polyester ini menggunakan teknologi Tropic Dry dan Tropic Vent dalam proses pembuatannya, sehingga lebih cepat kering saat basah atau berkeringat.

Kemeja ini juga dilengkapi dengan reflektor, agar lebih mudah terlihat ketika di malam hari atau di lingkungan yang minim cahaya. Kamu bisa mendapatkan kemeja Cliff Celebes XTR ini dengan harga Rp. 320.000 di official store eiger di kotamu. Untuk lebih jelasnya mengenai model kemeja ini, kamu bisa melihat gambarnya seperti berikut.

Eiger Observe 1.0

Model kemeja yang satu ini hampir mirip dengan model kemeja flanel yang ada di pasaran. Namun perbedaan kemeja Observe 1.0 ini yaitu bahan yang digunakan yaitu Cotton Oxford Yarn Dyed yang tergolong lebih kuat dan tidak mudah robek. Selain itu, bahan kemeja ini juga halus dan tidak mudah berbulu jika di cuci.

Kemeja Observe 1.0 ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan di luar atau di dalam ruangan, baik itu saat bekerja, menjelajah atau sekedar rekreasi. Dengan spesifikasi bahan yang adem dan mudah menyerap keringat, kamu bisa beraktivitas dengan lebih nyaman.

Eiger Observe 1.0 ini dibandrol dengan harga Rp. 339.000. Kamu bisa memilih ukuran dan warna kemeja yang kamu sukai, untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh model kemejanya seperti berikut ini.

Mezereon Shirt

Model kemeja eiger yang satu ini termasuk kedalam kategori 1989, dimana kategori ini memiliki ciri khas nuansa yang santai dengan nuansa vintage yang kental.

Kemeja Mezereon ini memiliki motif bergaris dengan pemilihan warna yang kalem. Kamu bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih casual dan menarik. Kemeja ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan baik itu indoor ataupun outdoor. Kamu juga bisa beraktivitas dengan lebih percaya diri dengan menggunakan kemeja ini.

Terbuat dari bahan cotton twill, kemeja Mezereon ini memiliki permukaan kemeja yang halus dan adem, sehingga akan membuat kamu jadi lebih nyaman. Dengan harga yang tergolong bersahabat, yaitu Rp. 239.000 kamu bisa memiliki kemeja dari brand eiger ini. Supaya lebih jelas, kamu bisa melihat contoh model kemeja Mezereon berikut.

Mezereon Shirt

Eiger Machine Shirt

Model kemeja dari eiger ini memang di khususkan untuk para bikers. Namun kamu tidak perlu khawatir, kemeja Eiger Machine ini juga bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan outdoor lainnya.

Terbuat dari bahan cotton twill yang cenderung lebih kuat dan mudah untuk menyerap keringat, sangat cocok untuk para pengendara yang sering kegerahan saat mengendarai motor.

Selain itu, untuk membuat para bikers jadi lebih nyaman, kemeja ini juga di desain dengan model short sleeves, sehingga memudahkan para bikers untuk berkendara. Kamu bisa mendapatkan kemeja ini dengan harga 300 ribu-an di eiger store terdekat.

Agar kamu tidak penasan dengan model kemeja machine ini, kamu bisa melihat gambarnya seperti berikut ini.

Plaid Magnolia

Jika kamu menyukai jenis kemeja yang unik dan berbeda dengan model kemeja lainnya, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja seri Paid Magnolia ini. Kemeja yang termasuk kedalam Eiger Women Series ini terbuat dari bahan flannel dengan ciri khas motif kotak-kotak.

Memiliki model yang slim fit dengan satu saku di bagian dada, kemeja ini di desain dengan model lengan pendek dan kerah mandarin. Seperti yang kamu tahu, kerah mandarin ini cenderung sangat pendek, sehingga dapat memberikan efek leher yang lebih panjang.

Kamu bisa mendapatkan kemeja Paid Magnolia ini dengan harga 200 ribuan. Dengan harga yang tergolong murah tersebut, kamu bisa mendapatkan kemeja yang awet dan berkualitas. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh model kemeja Paid Magnolia dibawah ini.

Plaid Magnolia Red

Eiger Colorado

Jika kamu memiliki kegiatan yang padat dan banyak melakukan pergerakan, sebaiknya kamu menggunakan kemeja Colorado dari Eiger. Kemeja yang satu ini terbuat dari bahan Cotton Streno yang dapat merenggang saat digunakan, jadi cukup elastis untuk menunjang kegiatanmu.

Selain itu, kemeja tipe ini juga dilengkapi dengan tape reflektif dibagian punggung untuk membuat kamu mudah terlihat di malam hari. Jadi jika kamu memiliki kegiatan di malam hari sekalipun, kamu akan tetap aman dan nyaman dengan menggunakan kemeja ini.

Kamu bisa mendapatkan kemeja Colorado ini di official store eiger di daerahmu dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 200-300 ribu-an. Agar lebih jelas, kamu bisa melihat contoh model kemeja ini seperti berikut.

Itulah beberapa rekomendasi kemeja outdoor yang dapat kamu gunakan untuk kegiatan outdoor. Dengan berbagai spesifikasi bahan dan model yang beragam, kamu bisa memilih jenis kemeja yang kamu sukai.

Kamu bisa memilih kemeja dari eiger ini dengan tetap mempertimbangkan intensitas kegiatan, jenis kegiatan, bahan hingga model kemeja yang kamu butuhkan. Pastikan jika kemeja yang kamu pilih, nyaman saat kamu gunakan. Jadi kamu bisa melakukan kegiatanmu dengan lebih bebas.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *