Kalian suka riding? Ini dia 6 desain kaos racing hell paling populer

Sebagai negara dengan populasi masyarakat pengguna kendaraan motor yang cukup besar, tidak heran jika banyak orang yang tertarik dengan pertandingan balapan motor, dari mulai balapan tingkat daerah hingga yang internasional seperti Motor GP, dunia otomotif ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia.

Untuk memuaskan para fans atau penggemar pertandingan balap motor ini, banyak pengusaha konveksi yang mulai mendesain pakaian bertema racing, salah satunya yaitu kaos. Kaos dengan tema racing ini sering dikenal juga dengan nama kaos racing hell.

Biasanya jenis kaos ni sering digunakan di gunakan ketika menonton ataupun mengikuti ajang balapan motor. Jadi tidak heran jika banyak desain dan warna kaos racing yang bisa kamu temukan.

Hal ini sering disesuaikan dengan ciri khas warna tim yang sedang balapan.

Untuk lebih jelasnya mengenai desain kaos yang satu ini, kamu bisa melihat informasi-informasi di bawah ini.

Desain Kaos Racing Hell-min
  • Desain Simpel

Kaos dengan desain simpel terkadang masih menjadi salah satu pilihan anak muda di Indonesia, salah satunya yang menyukai dunia otomotif balapan. Walaupun terlihat memiliki desain yang cukup biasa berupa tulisan, namun kaos racing yang satu ini bisa dikatakan sangat fleksibel karena bisa digunakan juga untuk kegiatan lainnya.

Ketika kamu ingin menonton atau mengikuti ajang balapan, kamu bisa menggunakan kaos dengan tulisaan racing hell ini dengan celana jeans atau celana khas balapan.

 Namun jika kamu ingin menggunakan kaos ini untuk kegiatan lainnya, kamu bisa mengusung konsep casual yang simpel dan sederhana dengan memadukannya dengan celana chinos.

Untuk mendapatkan konsep simpel dan sederhana yang lebih kental, kamu bisa memilih kaos racing hell yang memiliki warna putih atau hitam. Kedua warna ini bisa kamu gunakan untuk berbagai situasi, sehingga kamu tidak perlu bingung memilih warna mana yang cocok untuk kegiatanmu.

Mungkin agar kamu memiliki gambaran mengenai desain kaos balapan yang simpel ini, kamu bisa langsung melihat contohnya seperti berikut.

Sablon Kaos Racing Tim-min
  • Desain Full Colour

Berbeda dengan jenis kaos bertema racing hell lainnya, kaos dengan desain full colour ini biasanya menggunakan kain polyester sebagai bahan baku utama. Oleh karena itu, kaos ini cenderung lentur dan memiliki permukaan yang cenderung mirip dengan kaos olahraga pada umumnya.

Kaos berdesain full colour ini biasanya lebih sering digunakan oleh para pembalap sebagai seragam atau baju lapisan dalam ketika sedang balapan. Hal ini karena baju dari bahan polyester ini cenderung kuat dan tidak mudah robek, sehingga dapat menjadi salah satu alat keselamatan ketika bertanding.

Desain kaos full colour ini biasanya mengusung konsep warna yang terang, seperti biru, hijau atau merah. Nah, untuk kamu yang menyukai warna-warna yang cerah dan terkesan powerfull, kamu bisa memilih menggunakan kaos racing berdesain full colour ini. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh desainnya seperti berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang : Bisnis kemeja hawai

Kaos Racing Hell Fullprint-min
  • Desain Kata-Kata Unik

Koas racing hell juga memiliki desain untuk kata-kata unik. Dengan mayoritas penggemar perlombaan racing adalah anak muda, tidak heran jika kreativitas unik ini semakin berkembang, salah satunya dengan bentuk kata-kata.

Banyak kata-kata unik yang bisa kamu temukan saat memilih kaos racing ini, baik itu di distro ataupun toko kaos lainnya. Biasanya konsep kata-kata unik ini lebih berfokus pada impian, jati diri, hingga kebiasaan-kebiasaan anak muda lainnya yang menggunakan kata-kata motivasi untuk penyemangat.

Agar kamu tidak bingung dengan jenis kaos dengan desain kata-kata unik yang satu ini, kamu bisa langsung melihat contohnya seperti berikut.

Baju Kaos Racing Hell-min
  • Desain Kaos Tie Die

Saat ini, motif tie die sangat digemari oleh segala kalangan, tidak terkecuali untuk para penggemar balapan motor. Biasanya motif tie die yang sering digunakan untuk kaos racing hell ini memiliki keunggulan pada jenis perpaduan warna yang digunakan.

Warna yang digunakan untuk kaos dengan desain tie die ini yaitu yang berkonsep kalem dan tidak terlalu mencolok. Seperti perpaduan warna tie die hitam dan ungu, atau warna putih dan hitam.

Selain itu, kaos tie die khusus untuk balapan ini memiliki keunikan lainnya yaitu dengan dicantumkannya logo atau  tulisan racing hell di bagain depan dan belakang punggung. Desain tulisan ini pun beragam, sehingga kamu bisa memilihnya sesukamu.

Untuk lebih jelasnya mengenai jenis desain kaos racing berkonsep tie die ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Kaos Racing Hell Tie Dye-min
  • Desain Gambar

Mungkin jika kamu membicarakan desain gambar untuk kaos racing hell, kamu akan langsung terpikirkan gambar para pembalapnya. Namun jangan salah sangka dulu, saat ini banyak sekali desain gambar unik untuk kaos racing yang bisa kamu pilih dengan lebih bebas.

Salah satunya yaitu desain kaos bertema racing hell khas distro yang mana mengusung konsep gambar boneka ataupun hal-hal lainnya yang sedang trend. Diusungnya konsep yang cukup unik ini di dasari pada semakin banyaknya kalangan yang menyukai bidang balap motor ini, baik itu dari yang anak-anak hingga dewasa.

Nah, untuk kamu yang ingin lebih mengenal koas balapan yang mengusung konsep gambar unik dan menarik, kamu bisa melihat contohnya seperti gambar berikut ini.

Sablon Kaos Racing Tim 1-min
  • Desain Logo Tim

Karena kaos racing hell ini juga digunakan oleh para penggemar, tidak jarang banyak juga yang memilih desain logo tim favorit. Dengan menggunakan logo tim ini, kamu dapat lebih leluasa untuk mendukung tim racing favoritmu.

Desain yang satu ini pada dasarnya tdak terlalu sulit untuk di buat. Kamu bisa memilih kaos dengan tulisan racing hell di bagian depan dan logo tim ravoritmu di bagian belakang. Untuk lebih terlihat menarik, kamu juga bisa memilih warna kaos yang sesuai dengan ciri khas tim racing favoritmu.

Kamu bisa menggunakan kaos racing dengan desain logo tim favoritmu ini untuk gaya berkonsep casual ataupun maskulin. Kamu cukup memadukannya dengan celana ripped jeans dan topi baseball serta sepatu sneakers.

Sedangkan untuk para wanita, kamu juga bisa mencoba bergaya feminim dengan menggunakan celana jogger pants atau skinny jeans dan sepatu converse. Untuk lebih jelasnya mengenai logo tim yang satu ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Baca juga artikel kami tentang : Bahan kemeja kotak kotak

Kaos Racing Hell 1-min

Itulah beberapa desain kaos racing hell yang saat ini sedang populer di kalangan anak muda indonesia. Dengan semakin berkembangnya dunia otomotif, terutama motor. Tidak menutup kemungkinan jika konsep desain kaos racing ini akan selalu berkembang pesat.

Untuk kamu yang ingin memiliki kaos bertema racing hell dengan desain khas buatanmu, kamu bisa langsung memesannya di konveksi kami. Disini kami menawarkan berbagai jenis produk konveksi dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

atau kembali ke halaman utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *