Tips cepat dan mudah menentukan ukuran celana wanita

Anda suka beli celana impor? Produsen luar negeri yang menjual produk mereka di Indonesia umumnya menggunakan standar internasional sebagai standar ukuran celana wanita yang mereka pasarkan. Ukuran ini biasanya dicantumkan pada label celana ataupun pada label harga.

Untuk produk celana yang menggunakan standar internasional, anda perlu size chart agar bisa menentukan ukuran celana wanita yang tepat bagi anda. Berikut ini kami akan bagikan size chart yang mudah dipahami dan bisa menjadi panduan praktis bagi anda.

Ukuran celana wanita
Sumber gambar : walmartimages.com

Panduan size chart ukuran celana untuk wanita

Sebelum menggunakan size chart, ukur terlebih dahulu lingkar pinggang anda memakai meteran, pastikan ukuran dalam centimeter. Catat ukurannya dan lihat dalam tabel berapa ukuran celana anda dalam standar EU.

BAWAHAN WANITA: Celana pendek, Celana panjang, Celana Olahraga.

Size Chart Ukuran Celana Wanita
Sumber : Decathlon.co.id

Baca juga artikel kami tentang : 11 Jenis topi wanita untuk trend 2022

Cara membaca size chart ukuran celana wanita

Ukuran pinggul anda adalah yang tertera pada kolom tabel baris paling atas, ukuran dalam EU adalah yang tertera di tabel bagian bawahnya. Apabila ukuran pinggul anda 66-69 cm, berarti dalam standar EU anda memakai ukuran celana 38, secara umum/universal anda masuk kategori S.

Dengan menggunakan panduan ini, anda tidak akan bingung lagi memilih ukuran sekalipun size yang ada di label adalah ukuran celana wanita dengan standar internasional. Tinggal cocokkan dengan size chart dan anda langsung bisa mendapatkan ukuran yang tepat.

Terima kasih sudah membaca artikel dari Konveksi Bandung. Semoga informasi dari kami berguna untuk anda, kunjungi terus website kami untuk beragam informasi menarik lainnya. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

atau kembali ke halaman utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *