Memilih Desain Kaos Polo Berdasarkan Aktivitas

Desain Kaos Polo

Desain Kaos Polo – Jenis kaos berkerah ini sering disebut juga dengan kaos golf atau kaos berkuda. Hal ini karena pada mulanya kaos polo ini digunakan sebagai seragam olahraga golf dan berkuda. Namun dengan berjalannya waktu, kaos polo ini juga dapat digunakan di segala situasi, baik itu saat dikampus, bekerja ataupun bersantai.

Desain yang digunakan oleh kaos ini sangat bervariasi, mulai dari yang bewarna cerah hingga bewarna netral, ada juga kaos polo yang berdesain polos. Semuanya disediakan untuk membuat kamu menjadi lebih bebas dalam memilih desain yang kamu inginkan.

Karena kaos polo ini dapat digunakan di berbagai aktivitas, kamu dapat memilih kaos polo yang sesuai dengan gaya dan acara yang akan kamu ikuti. Ini dia beberapa referensi desain kaos polo berdasarkan suasana atau aktivitas yang akan kamu lakukan.

Penggunaan Kaos Polo Berdasarkan Kegiatan Yang Dilakukan

  • Untuk Suasana Santai

Untuk suasana santai seperti berkumpul dengan teman, berdiam diri di rumah atau jalan-jalan bersama keluarga, kamu dapat menggunakan baju kaos polo ini sebagai pakaian santai kamu. Hal ini karena kaos polo ini dibuat dengan bahan yang adem, sehingga nyaman digunakan untuk bersantai.

Untuk menunjang suasana santai yang nyaman, kaos polo biasanya terbuat dari bahan pique cotton atau pique CVC. Kedua bahan ini memang terkenal dengan tekstur yang halus, adem dan mudah untuk menyerap keringat.

Selain itu, desain untuk kaos polo yang sering digunakan untuk bersantai biasanya terkesan lebih simpel, seperti kaos polo dengan desain bordiran gambar kecil atau tulisan di bagian depan atau belakang kaos. Selain itu, warna kaos polo untuk aktivitas santai ini lebih baik menggunakan warna netral.

Agar lebih jelasnya, kamu dapat mencoba melihat desain untuk kaos polo yang biasa digunakan di suasana santai seperti berikut ini.

  • Untuk Aktivitas Olahraga

Nah, untuk kamu yang menyukai aktivitas olahraga, seperti olahraga senam, kamu dapat mencoba menggunakan kaos polo untuk melengkapi penampilan agar lebih menarik. Kaos polo yang digunakan untuk olahraga ini biasanya memiliki desain yang lebih berwarna dan ramai.

Biasanya kaos polo untuk olahraga ini di desain dengan warna yang cerah seperti kuning, merah dan hijau. Selain itu, kaos polo untuk olahraga ini juga dilengkapi dengan tulisan atau gambar dibagian belakangnya.

Jenis kaos polo untuk olahraga ini dapat digunakan untuk segala usia baik itu wanita ataupun pria. Jadi untuk kamu yang ingin berolahraga dengan lebih nyaman dan tetap stylist, kamu dapat memanfaatkan kaos polo ini. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat desain untuk kaos polo olahraga berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang “Desain kaos keren

  • Untuk Aktivitas Kerja

Kaos polo juga dapat kamu gunakan sebagai seragam kerja. Di beberapa perusahaan, kaos polo ini merupakan salah satu seragam wajib untuk bekerja. Hal ini karena bahan yang digunakan cenderung lentur dan awet, selain itu kaos polo ini juga tidak mudah kusut dan selalu rapih saat digunakan untuk bekerja.

Kaos polo yang digunakan untuk kerja ini biasanya memiliki desain yang disesuaikan dengan ciri khas dari perusahaan. Contohnya saja nama perusahaan di bagian belakang, logo perusahaan di kaos bagian depan. Selain itu, seragam kerja ini juga menggunakan warna khas dari perusahaan, contohnya saja perpaduan warna merah dan biru.

Untuk kamu yang masih bingung dengan desain kaos polo ini, kamu dapat melihat contoh gambar desain berikut ini.

Polo Shirt Seragam
  • Untuk Aktivitas Kampus

Karena memiliki desain yang cukup simpel, kaos polo ini juga dapat digunakan untuk aktivitas kampus, seperti pada acara-acara kampus atau untuk berorganisasi. Kaos polo untuk aktivitas kampus ini biasanya memiliki desain yang sedikit agar ramai, sehingga terlihat lebih unik dan menarik.

Desain yang digunakan oleh kaos polo di lingkungan kampus ini biasanya menggunakan tulisan nama kampus atau organisasi di bagian belakang, logo organisasi di bagian depan, dan terkadang beberapa logo lain di area punggung.

Selain itu, warna yang digunakan oleh kaos polo untuk menunjang kegiatan di kampus ini tergolong bervariasi, seperti warna-warna tua, muda ataupun hitam. Agar kamu dapat memiliki gambaran mengenai kaos polo untuk aktivitas kampus ini, kamu dapat melihat contoh desain berikut ini.

Kaos Polo Kampus
  • Untuk Aktivitas Komunitas

Mungkin kamu pernah melihat komunitas yang ada di lingkungan kamu menggunakan seragam dengan model kaos polo. Jenis seragam ini memang sangat digemari oleh hampir seluruh masyarakat terutama yang bergabung dengan komunitas. Hal ini karena selain nyaman, kaos polo juga memiliki desain yang simpel namun tetap menarik.

Desain kaos polo yang digunakan untuk komunitas ini tergolong sangat simpel, yaitu nama komunitas dibagian punggung, atau logo kecil di bagian depan. Namun desain seragam komunitas yang satu ini terkadang juga ada yang lebih ramai dan bervariasi, tergantung jenis komunitasnya.

Supaya lebih jelas, kamu dapat melihat contoh desain untuk kaos polos komunitas berikut ini.

  • Untuk Aktivitas-Aktivitas Formal

Karena memiliki desain yang simpel dan cocok untuk dipadukan dengan beragam gaya, tidak heran jika kaos polo ini juga dapat dipakai di acara-acara formal lainnya, seperti acara pernikahan atau acara event-event besar lainnya.

Untuk menyesuaikan dengan kesan acara yang formal, sebaiknya kamu menggunakan kaos polo dengan model yang simpel, seperti gambar kecil atau tulisan kecil dibagian depan saja. Hal ini juga dapat memudahkan kamu dalam memadukan kaos ini dengan baju lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat memilih kaos polo dengan bahan yang cenderung jatuh dan tidak mudah kusut, sehingga tetap terlihat rapih saat digunakan di acara-acara penting. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat contoh gambar berikut ini.

Polo Shirt Formal
  • Untuk Seragam Event

Selain kaos oblong, kaos polo juga dapat digunakan sebagai salah satu seragam untuk para anggota penyelenggara event, seperti event musik atau event-event besar lainnya. Hal ini karena kaos polo sendiri memiliki bahan yang cenderung lebih adem dan mudah untuk menyerap keringat, sehingga nyaman untuk digunakan beraktivitas.

Untuk urusan desain, biasanya kaos polo ini di desain berdasarkan ciri khas warna dari acara tersebut. Selain itu, untuk memaksimalkan tampilan, kaos polo ini juga dilengkapi dengan nama event dan juga terkadang terdapat logo sponsorship dibagian belakang kaos.

Jenis kaos polo untuk seragam event ini memang sangat digemari karena harga yang cukup terjangkau, namun tetap memberikan penampilan yang maksimal. Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas, kamu dapat melihat contoh desain kaos polo untuk seragam event seperti berikut ini.

Polo Shirt Event

Itulah beberapa desain kaos polo yang digunakan berdasarkan aktivitas-aktivitas tertentu. Jadi mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dalam menentukan jenis baju atau pakaian yang harus kamu gunakan untuk kegiatan-kegiatan khusu seperti bekerja, bersantai atau bermain.

Dengan berbagai kelebihan dan juga desain yang unik, kaos polo ini dapat menjadi salah satu alternatif gaya dan busana yang sangat recomended buat kamu.

Bagi kalian yang ingin membuat kaos polo dengan desain custom/ desain sendiri, dapat langsung menghubungi kami Konveksi Bandung.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *