Size chart ukuran kemeja Alisan lengkap & ter-update 2022

Orang Indonesia pasti tahu merek kemeja Alisan, apalagi mereka yang bekerja di kantoran dan memakai kemeja sebagai pakaian kerja. Bahan katun terbaik dan ukuran kemeja Alisan yang slimfit menjadi kesukaan konsumen karena bisa memberikan tampilan profesional bagi pemakainya.

Selain ukuran yang nyaman dikenakan, kualitas finishing kemeja Alisan memang terkenal sangat bagus. Kualitasnya terlihat dari jahitan yang sangat rapi. Tertarik untuk membeli kemeja ini? Cek dulu panduan size kemeja Alisan agar anda tidak salah pilih ukuran.

Ukuran kemeja alisan
Sumber gambar : lazada.co.id

Cara mudah menentukan ukuran kemeja Alisan     

Size chart ukuran kemeja Alisan

Cara mudah memakai size chart :

  • Ukur badan anda terlebih dahulu, gunakan meteran untuk mengukur lingkar badan, lebar badan dan panjang badan. Selalu gunakan ukuran cm untuk mengukur.
  • Cek ukuran kemeja Alisan di size chart, setelah mendapatkan ukuran badan anda, cari ukuran yang pas untuk anda di size chart. Misalnya lingkar badan anda 120cm berarti anda menggunakan ukuran nomor 15½.

Baca juga artikel kami tentang : Size chart ukuran kaos

Nah, sekarang anda bisa menentukan sendiri ukuran kemeja Alisan anda. Pilihan warna kemeja ini juga banyak. Produk lokal ini sudah menjadi pilihan banyak pria untuk pakaian kerja, jadi jangan ragu-ragu untuk mencobanya juga.

Demikianlah artikel dari Konveksi Bandung, semoga bisa memberilkan manfaat bagi anda. Akhir kata, selamat beraktifitas dan terima kasih sudah mengunjungi website kami. Untuk informasi menarik lainnya jangan ragu untuk mengunjungi blog kami. Salam sehat.

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda!

Hubungi kami

atau kembali ke halaman utama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *