Bingung Pilih Style? Coba 8 Gaya OOTD Dengan Kemeja Army Yang Lagi Hits

OOTD atau Oufit Of The Day merupakan salah satu istilah yang menunjukkan berbagai jenis gaya mulai dari aksesoris hingga pakaian yang digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

Kamu bisa mengkombinasikan berbagai jenis pakaian yang sedang trend, salah satunya kemeja bernunasa army untuk menunjang penampilanmu.

Jika kamu menggunakan kemeja dengan nunasa army polos ataupun loreng, kamu akan terlihat lebih berkarisma. Jadi tidak heran jika banyak yang menggemari jenis kemeja yang satu ini.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti beberapa info mengenai style atau gaya OOTD dengan kemeja army ala anak muda seperti berikut ini.

Kemeja Army

Casual Style

Untuk kamu yang menyukai gaya casual yang simpel namun tetap terlihat menarik, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja berwarna army polos atau army loreng. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan ripped jeans serta sepatu convers.

Namun jika kamu ingin tampil casual yang lebih feminim, kamu bisa memadukan kemeja army berbahan satin yang memiliki permukaan mengkilap dengan rok serta flat shoes. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang agar terlihat lebih menarik.

Gaya casual dengan kemeja berwarna army ini bisa kamu gunakan di berbagai kegiatan, seperti acara berkumpul, jalan-jalan atau untuk tampil maksimal saat berkuliah. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh gaya casual dengan kemeja bernuansa army seperti berikut ini.

Kemeja Army Casual

Style Untuk Bersantai

jika kamu ingin tampil maksimal saat bersantai atau berlibur, kamu bisa mencoba menggunakan kemeja bernuansa army. Kemeja yang satu ini memang memiliki warna yang cenderung netral, sehingga cocok digunakan di berbagai kondisi.

Kamu bisa memadukan kemeja bernuansa army ini dengan celana atau rok pendek. Kamu juga bisa menggunakan sepatu sneakers serta topi fedora agar penampilanmu lebih maksimal.

Kamu bisa memilih kemeja dari bahan cotton atau flanel yang hangat dan nyaman. Tampilan santai ini akan membuat kamu memiliki penampilan yang lebih friendly dan ramah. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat contoh gaya santai dengan kemeja bewarna army seperti berikut ini.

Kemeja Army Santai

Edgy Style

Edgy Look atau Edgy style merupakan salah satu gaya berpakaian yang cenderung berani dan out off the box. Dengan gaya Edgy ini, kamu bisa memberikan sentuhan nuansa clasic dan bohemian pada penampilanmu, sehingga tampilan menjadi lebih unik dan elegan.

Untuk para pria, kamu bisa memadukan kemeja army dengan jaket kulit hitam serta celana jeans agar terlihat lebih gagah dan maskulin. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan sepatu boots atau sneakers.

Sedangkan untuk para perempuan, kamu bisa bergaya edgy namun tetap terlihat feminim dengan memadukan kemeja bewarna army polos atau loreng sebagai outer dan kaos polos hitam sebagai inner. Kamu juga bisa menggunakan celana polos hitam sebagai pelengkap.

Untuk lebih jelasnya mengenai gaya edgy yang satu ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut ini.

Baca juga artikel kami tentang : Tips memilih konveksi Bandung murah

Kemeja Army Edgy

Style Saat Bekerja

Kemeja dengan nuansa army merupakan salah satu solusi pakaian yang dapat kamu manfaatkan sebagai fashion style saat bekerja. Kamu bisa memilih kemeja dari bahan cotton yang berwarna army polos.

Untuk para pria, kamu bisa memadukan kemeja berwarna army polos ini dengan celana katun dan sepatu pentofel agar terkesan lebih formal dan rapih. Sedangkan untuk warnita, kamu bisa menggunakan kemeja berwarna army dengan celana katun atau rok span.

Agar kamu tidak bingung lagi dengan perpaduan pemakaian kemeja kerja bernuansa army ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Kemeja Army Kerja

Style Untuk Berpetualang

Kemeja army juga bisa kamu gunakan untuk menunjang kegiatan berpetualangmu. Kamu bisa berpetualang, mendaki atau mengendarai motor dengan lebih nyaman dan aman dengan menggunakan kemeja bernuansa army ini.

Kamu bisa menggunakan kemeja yang terbuat dari bahan canvas atau drill yang terkenal kuat dan tidak mudah robek. Selain itu, kedua bahan ini juga tergolong nyaman dan mudah untuk menyerap keringat.

Kamu bisa memadukan kemeja bernuansa army ini dengan celana outdoor atau celana PDL dan sepatu gunung untuk kegiatan berpetualang di alam terbuka. Supaya lebih jelas, kamu bisa melihat contoh perpaduan kemeja bernuansa army seperti berikut ini.

Kemeja Army Adventure

Vintage Style

Gaya vintage atau lebih dikenal dengan style retro merupakan salah satu gaya yang memiliki fokus utama pada gaya old atau zaman dulu. Walaupun terkesan klasik dan ketinggalan zaman, namun saat ini gaya vintage sering malah digunakan untuk membuat penampilanmu lebih instagram able.

Untuk para pria, kamu bisa memanfaatkan kemeja bernuansa army polos pendek yang dipadukan dengan celana gombor atau cutbray. Sedangkan untuk para wanita, kamu bisa mencoba kemeja bernuansa army dari bahan satin yang dipadukan dengan rok selutut berempel. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan aksesoris lainnya.

Namun jika kamu ingin tampilan yang lebih universal namun tetap bergaya vintage, kamu bisa mencoba menggunakan jaket denim atau jaket trucker. Kamu bisa memilih warna yang agak kusam untuk menunjang old fashion yang kamu inginkan.

Agar kamu memiliki gambaran mengenai pemanfaatan kemeja army untuk vintage style, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Kemeja Army Vintage

Chic Style

Kata chic awalnya berasal dari bahasa perancis yang berarti keterampilan dan keanggunan. Jadi tidak salah jika chic style ini memang menonjolkan gaya yang anggun dan simpel serta modis. Berbeda dengan gaya lainnya, chic style ini tergolong lebih bebas, sehingga bisa kamu memadupadakannya dengan lebih bebas.

Untuk para pria, kamu bisa memilih kemeja bernuansa army yang berlengan pendek dan dipadukan celana chinnos. Sedangkan untuk wanita, kamu bisa terlihat lebih feminim dengan menggunakan kemeja army berbahan satin atau cotton yang dipadukan dengan cardigan panjang dan rok selutut.

Supaya lebih jelasnya, kamu bisa melihat contoh gaya chic dengan kemeja bernuansa army seperti berikut ini.

Kemeja Army Chic

Street Wear Style

Gaya berpakaian yang satu ini merupakan salah satu gaya berpakaian yang berkembang di Amerika. Dengan pakaian yang cenderung bernuansa hip hop dan casual, sehingga sangat cocok digunakan hangout bersama teman. Street wear ini juga tergolong dinamis, jadi bisa kamu ubah sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

Kamu bisa memadukan kemeja bernuansa army dengan jaket bomber atau hoodie jacket bewarna hitam untuk menciptakan layer pada penampilanmu. Selain itu, kamu juga bisa melengkapi penampilanmu dengan celana jogger yang cenderung lebih nyaman dan hangat.

Sedangkan untuk aksesoris, kamu bisa mencoba menggunakan topi baseball dan sepatu sneakers. Agar kamu lebih jelas mengenai perpaduan gaya street wear dengan kemeja army ini, kamu bisa melihat contohnya seperti berikut.

Nah, itulah beberapa rekomendasi gaya OOTD dengan menggunakan kemeja army. Kamu bisa menggunakan gaya-gaya tersebut untuk membuat tampilan jadi lebih menarik di berbagai kegiatan.

Apa yang Anda Butuhkan ?

Kami selalu siap untuk melayani segala kebutuhan Anda !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *